• Sel. Jul 23rd, 2024

Hewan Aneh dan Langka di Dunia Jarang Di ketahui

Byb4gol

Feb 19, 2024

situsfavorite.org – Terdapat banyak Hewan Aneh dan Langka di Dunia Jarang Di ketahui oleh banyak orang. Beberapa Hewan Aneh dan Langka di Dunia Jarang Di ketahui termasuk:

  1. Okapi:

    Okapi adalah mamalia herbivora yang juga di temukan di hutan hujan Kongo di Afrika Tengah. Mereka memiliki tubuh yang juga menyerupai zebra dengan leher yang juga panjang seperti jerapah. Baca Juga Teknologi

  2. Axolotl:

    Axolotl adalah jenis salamander air yang berasal dari danau Xochimilco di Meksiko. Mereka memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa, mampu memperbarui bagian-bagian tubuh mereka yang rusak atau hilang. Baca Juga Kumpulan Sejarah

  3. Tarsius Hantu:

    Tarsius hantu adalah primata kecil yang di temukan di hutan-hutan Asia Tenggara. Mereka memiliki mata yang besar dan telinga yang panjang, serta merupakan salah satu primata terkecil di dunia.

  4. Axolotl Spotted:

    Axolotl berbintik merupakan varietas warna yang langka dari axolotl, yang memiliki pola belang-hitam putih di tubuhnya.

  5. Coelacanth:

    Coelacanth adalah ikan laut yang di anggap sebagai “fosil hidup” karena di anggap punah selama jutaan tahun, hanya untuk di temukan hidup di perairan lepas pantai Afrika Selatan pada tahun 1938.

  6. Saola:

    Saola, juga di kenal sebagai “kerbau Asia”, adalah spesies mamalia herbivora yang sangat langka di temukan di Vietnam dan Laos. Mereka memiliki tanduk panjang dan moncong yang mirip kijang.

  7. Dumbo Octopus:

    Dumbo octopus adalah spesies octopus yang langka dan unik, memiliki “telinga” yang menonjol mirip Dumbo, karakter dalam film Disney.

  8. Aye-aye:

    Aye-aye adalah jenis primata nokturnal yang di temukan di Madagaskar. Mereka memiliki gigi panjang yang khas dan di gunakan untuk menangkap larva dan serangga di bawah kulit pohon.

Ini hanya beberapa contoh dari banyaknya hewan aneh dan langka di dunia yang masih belum banyak di ketahui oleh masyarakat umum.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *