• Sen. Mei 20th, 2024

Beberapa Hewan Laut Terbesar Yang Pernah Terekam

Byb4gol

Feb 13, 2024

situsfavorite.org – Beberapa Hewan Laut Terbesar Yang Pernah Terekam oleh ilmu pengetahuan termasuk:

  1. Paus Biru (Balaenoptera musculus):

    Paus biru adalah hewan terbesar yang pernah hidup di Bumi. Mereka dapat mencapai panjang lebih dari 30 meter dan berat mencapai 200 ton. Paus biru adalah mamalia laut yang hidup di seluruh samudra dunia. Baca Juga Teknologi

  2. Hiu Paus (Rhincodon typus):

    Hiu paus adalah ikan terbesar yang masih hidup di dunia. Mereka dapat mencapai panjang lebih dari 12 meter dan berat mencapai 21 ton. Hiu paus di kenal sebagai hewan yang tidak berbahaya dan biasanya memakan plankton. Baca Juga Beragam game online

  3. Cumong (Balaenoptera borealis):

    Cumong, juga di kenal sebagai paus sejati, adalah salah satu dari spesies paus terbesar. Mereka dapat mencapai panjang lebih dari 20 meter dan berat mencapai 90 ton. Cumong dapat di temukan di perairan dingin dan sedang di seluruh dunia.

  4. Paus Kepala Kotak (Hyperoodon ampullatus):

    Paus kepala kotak adalah paus terbesar kedua di dunia setelah paus biru. Mereka memiliki kepala berbentuk persegi dan dapat mencapai panjang sekitar 9 meter. Paus kepala kotak biasanya di temukan di perairan dalam di Atlantik Utara.

  5. Gurita Raksasa (Enteroctopus dofleini):

    Gurita raksasa adalah salah satu dari spesies gurita terbesar di dunia. Mereka dapat memiliki lengan sepanjang 9 meter dan berat mencapai 50 kilogram. Gurita raksasa biasanya di temukan di perairan utara Pasifik.

  6. Paus Pijar (Megaptera novaeangliae):

    Paus pijar adalah paus besar yang terkenal dengan kebiasaannya melompat dari air dan mengibaskan sirip ekornya. Mereka dapat mencapai panjang sekitar 16 meter dan berat mencapai 30 ton. Paus pijar dapat di temukan di lautan hangat di seluruh dunia.

  7. Hiu Macan (Cetorhinus maximus):

    Hiu macan adalah hiu terbesar kedua di dunia setelah hiu paus. Mereka dapat mencapai panjang sekitar 10 meter dan berat mencapai 8 ton. Hiu macan biasanya di temukan di perairan dingin di seluruh dunia.

Beberapa Hewan Laut Terbesar Yang Pernah Terekam menunjukkan keragaman dan ukuran yang luar biasa di dunia lautan.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *